Rabu, 15 Juli 2009

Mencari kebenaran...SNSD??beneran copy-cat?!


Yaah ngomong-ngomong masalah copy-cat emang ga ada abis2nya..
apalagi yang kita tau sekarang ini musisi2 di belahan bumi bagian sono noooh...*korea maksud aku..* lagi ketimpa 'musibah' rumor tentang itu. Di berbagai media,kalo kita liat baik2,kita browse baik2,semua yang baik2..*c'mon..don't be too hyper n' being weird like that!!* musisi korea kayak K-Group favorit aku tuh SHINee,mereka pernah ngalamin yang namanya pen-judge-an akibat lagunya yang berjudul "Julliette" itu disangka menjiplak lagunya Corbin Bleu..huh,tapi bener sih tu lagu sumpah mirip abis sama lagunya Corbin Bleu yang berjudul "Deal With It".
Naah yang satu ini nih ada lagii...muncul lagi dah tu yang namanya rumor penjiplakan..
ini berkaitan dengan lagunya SNSD yang berjudul "Genie"..lagunya SNSD yang promo resultnya melebihi "Gee" itu dituduh menjiplak lagunya seorang penyanyi Uzbekhistan yang lagunya sangat teramat mirip sama "Genie" itu. Meen,kenapa mesti SNSD yang dituduh ngejiplak mentang2 mereka baru ngerilis lagunya itu baru2 ini sedangkan sang Uzbekhistan udah nyanyiin tuh lagu yang persis sama "Genie" itu duluan??
duhh...emang rumit sih..sekali dua kali bahkan berkali-kali orang yang sukses akan riskan dalam mendapatkan hal yang sangat 'menyakitkan' seperti itu!
kadang aku berfikir...waah mungkin ga ya ada orang yang anti sama kesuksesan orang lain sehingga dia menggembar-gemborkan suatu hal ga penting seperti itu??widiiih,mungkin banget!namanya juga hidup!namanya juga manusia!ya kan..
Lanjuut...
Aku tadi baca dari Star Plus,pihak manajemen SNSD sendiri yaitu SM.Ent udah confirm kalo sebenernya "Genie" adalah pure editan dan 'kerjaan' nya pihak SM setelah mereka melihat demo lagu ini dan mengantongi (membeli) hak kepemilikan "Genie" tersebut..tapii..sang penyanyi Uzbekhistan ini menyalip untuk merilis lagunya lebih awal sehingga para generasi cewek2 remaja ini yang dituduh menjiplak..secara mereka baru banget ngeluarin tuh lagu di mini album nya.
wah,waah..parah tuh ya si penyanyi 'asing' itu..tapi tak apa lah..mungkin dia cuma mau take part with SNSD's euforia.haha.
Tapi engga bisa dibilang parah juga kalo seandainya tu demo lagu engga bocor..masa sih bisa2nya demo lagu buat SNSD bocor gitu aja??ke tangan penyanyi 'asing' yang juga ternyata oh ternyata ENGGA dikenali sama Universal Music..!!
aw..aw..aww..makin serem aja deh. Siapa sih penyanyi Uzbekh berinisial "D" ini??

but after all,
even rumor ini masih melayang-layang di udara bahkan kurang diketahui kebenarannya,yang jelas SNSD udah menelurkan prestasi yang gemilang banget dengan merilis lagu itu!gila heboh aja mini albumnya yang baru ini bisa laku lebih banyak daripada album yang ada lagu "Gee" nya. ckck..hebat!!


Btw,pabo (bego_red) juga nih aku ngebahas masalah SNSD yang notabenenya ga gitu aku suka..
tapi kenapa aku memuji dan seakan ada di pihak mereka..??Wah payah nih ga
konsis..wkwkwk.

0 komentar on "Mencari kebenaran...SNSD??beneran copy-cat?!"

Posting Komentar

Welcome

Followers

ShoutBox


ShoutMix chat widget

My Blog List

 

.Music. .Love. and .Me. Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez