Kamis, 16 Juli 2009

Kim Joon's NEW Music Video " Jun Be O.K" sooo AWESOME! "FireFlies"??Bikin KANGEEEN SUJU deeeh!


Hhahahaha...*dih,orang gila,blom apa2 udah ketawa2 engga jelas aja!!*
ya gimana engga ketawa coba??orang lagi seneng gini...walaupun di kehidupan nyata sangat MELELAHKAN,tapi TIDAK buat kehidupan dunia maya...wkwkkwk.
Aku kemaren malem [Sebenernya bukan malem sih..lebih tepatnya lagi,larut pagi] as usual ngebuka post-an dari beberapa forum berita dan komunitas K-Pop..dan aku nemuin video klip solonya Kim Joon yang baru,berjudul "Jun Be O.K"..MV (Music Video_red) itu dirilis di awal2 juli..entah tanggal berapa tapi yang jelas Juli lah pokoknya!Lagu "Jun Be O.K" ini adalah salah satu perwujudan dalam pembentukan album kumpulan hits solo dari setiap masing2 personil T-Max..."Jun Be O.K" sendiri engga dinyanyiin sama Kim Joon doang..tapii ada Hyun Joong juga yang emang jadi guest performer di MV tersebut.
Oh iya..agak doubtful juga sih sama judul MV ini..soalnya di beberapa homepage berita K-Pop,ada yang bilang berjudul "Ready O.K"...what d'f***k aah..biarin aja,mau judulnya kayak apa kek,aku tetep seneng ngeliat videonya Joon yang ini!hahahaaaaa. Bayangin aja,apa namanya kalo bukan orang gila kalo di pagi2 buta a.k.a larut seorang anak cewek nan manis,modis dan bertampang oke bernama Dea *sumpah pede mampus lo de..perlu digebok dikit mungkin!heu.* harus mesem2 geje(ga jelas_red) saat ngeliat tuh MV..oh meen,,,saking excitednyaa gitu..
Dari segi video art,oke banget lah menurut akuu..ada beberapa scene yang take place di lorong2 gitu dan itu yang bikin aku amazed!Euforia hip-hop nya pun megang banget!cocok aja laah dengan melodi lagu yang up-beat dinyanyiin sama dia dan tentu ajaa,Kim Joon tuh engga akan pernah luput dari yang namanya nge-rap!^^
Dan...buat para pecinta si Hyun Joong a.k.a Yun Ji Hoo Boys Before Flowers,aku yakin banget bakalan terpukau-pukau n' teriak histeris *lebaaayyy..* saat muter video ini! Soalnyaaa penampilannya si Joong di sini ASLI 'menyumbangkan' gaya cool nya plus bener2 menyita mata aku untuk melihat dia dengan tampang ber-"wow" ria...
yaah pokoknya video ini almost perfect,bahkan engga ordinary kayak video2 yang laen...bagus dan walaupun Joon nge-dance quite all out di sini,semua itu engga bisa dibilang norak atau lebay!
Satu kekurangan yang agak kurang bisa aku tolerir adalah hair-do Kim Joon ku ini...hmm,lagu udah up-beat gitu tapi style rambut masih yang kayak dulu aja..engga ada perubahan apapun..kalo misalkan rambutnya dikasih sentuhan 'rebel' tapi 'lux' pasti keren bangeet..ini sih terlalu neat alias rapih..agak susah kalo untuk disyncronize sama lagu n' konsep video klipnya..
For the next..kamu2 aja yang nilai dengan melihat MV ini langsung...ok ok..??

Then the 2nd one.....emm,aku mau ngebahas tentang Music Video nya Ariel Lin [Ariel Lin adalah salah satu artis Taiwan] yang di-modeli [jiaaah..dimodeli..!!] oleh Shiwon n' DongHae..siapa sih yang ga kenal mereka berdua??anggota Super Junior yang dandy n' cute abiiss...haha. Shiwon yang dandy sama DongHae yang cute mantap..can u imagine it,keren kaan kalo mereka dipertemukan..??yaah,even aku engga terlalu 'mantap' juga sama DongHae,tapi pas liat dia n' Shiwon,mau ga mau aku jadi keingetan sama Super Junior [SUJU] deeh..*laah,ga nyambung deh kayaknya!* jadi gini,video FireFlies ini konsepnya drama..Ariel main di dalamnya dan lagunya itulah yang mengiringi drama tersebut..

Cerita dramanya sendiri tentang hubungan 'aneh' seorang cewek [Ariel Lien] dengan seorang cowok. Cowok ini [ DongHae] sangat ceria dan humoris tapi ga disukai alias diacuhkan oleh si cewek..namun lama kelamaan sang cewek luluh juga dengan perhatian dan ketulusan hati cowok itu! Di saat hubungan mereka berdua semakin dekat,tiba2 cowok [mantan pacar] yang pernah ada di kehidupan lama si cewek ini,dateng lagi. Dan tanpa disangka dan dinyana cowok ini [Shiwon] merupakan sobatnya si cowok humoris tadi..woww..complicated but sounds interesting,right?? Naah di sinilah mulai muncul pressure di dalam hati si cewek yang bingung hendak memilih yang mana seseorang yang memang pantas buat dirinya..Si cewek ini pun keingetan dengan kenangan2 indahnya dengan mantan pacarnya itu sebelom si mantan pergi jauh ke kota asalnya...cewek ini mengingat kenangan ketika ia dikasih sebuah botol bening berisi kunang-kunang oleh mantan pacarnya ini..Di akhir cerita,Shiwon akhirnya pergi meninggalkan kota itu untuk kembali ke kota asalnya lagi. Ia mengerti bahwa DongHae sangat mencintai Ariel Lin dan DongHae juga adalah seseorang yang bisa diandalkan untuk membahagiakan si Ariel Lin. And'a.. udah deh..Ariel Lin tetap bersama DongHae.

Hmm,video ini cukup bagus dan meaningful buat aku..apalagi judulnya aja udah unik banget..aku rasa ada nilai filosofi yang terbungkus di dalamnya..Fireflies itu kan kunang2 ya..naah,menurut aku,kunang2 di dalam kehidupan si cewek ini sangat berpengaruh signifikan. Kunang2 pernah menjadi simbol kehidupan cintanya bersama sang mantan pacar,yang [mungkin] diharapkan dengan pemberian kunang2 itu,cerita cinta keduanya bisa abadi dan kalau2 ada salah satu pihak yang pergi,kunang2 suatu hari bisa mengantarkannya untuk bertemu lagi dengan pihak lain yang ditinggali. Then the last but not least,kunang-kunang juga menjadi "aktor" penting dalam menciptakan hubungan yang akhirnya terus bertahan,yaitu antara cowok humoris ini dengan sang cewek. Kunang-kunang 'menuntun' sang cewek agar tetap bersatu dengan si cowok humoris ini..karena saat ini adalah saat ini..saat ini dan esok yang harus dijalani,bukan kemarin yang harus kembali dijalani..hari lalu emang baik buat terus dikenang kalo memang patut dikenang karena mungkin ada begitu banyak kenangan manis..tetapi bukan berarti dengan terus mengenang masa lalu kita jadi mesti berkutat dengan hal2 yang telah lalu itu tanpa ga pengen untuk meninggalkannya atau melangkah ke 'jalan' yang ada di depan untuk fokus dijalani! Hal di masa lalu adalah sebuah pedoman pembelajaran untuk hal di masa depan nantinya,jadi ketika HARI INI dijalani oleh kita,kita pun tak akan "tersandung" untuk kedua kalinya..

Gilaaa...meaningful banget kaan..??penasaran??

ini diaa MV nyaaa...

Besides,gara-gara kemunculan Shiwon n' DongHae, aku jadi KANGEEN abis sama SUJU..yaah,maklum laah,orang aku tuh tiap browsing pasti yang diliat video2 n' berita2nya SHINee,2PM,DBSK lagi...SUJUnya terabaikan deh. Huhu..maaf ya SUJU ku sayaang...

hahaha...^^

kangen KiBum deh iihhh...hufft.

0 komentar on "Kim Joon's NEW Music Video " Jun Be O.K" sooo AWESOME! "FireFlies"??Bikin KANGEEEN SUJU deeeh!"

Posting Komentar

Welcome

Followers

ShoutBox


ShoutMix chat widget

My Blog List

 

.Music. .Love. and .Me. Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez