Selasa, 16 Juni 2009

YunHanaM ooh YunHanaM........


Wah lagi seneng2nyaa nih aku nonton acara yang satu inii.......mungkin ni acara udah basi buat para SHINee World yang pastinjaa udah nonton tu acara dari taun jebot or dari kapan tau laah..
Naah,aku tuh baru sempet nonton berjam-jam tu acara di youtube [lagi]..secara yaa orang sibuk gitu kaan,jadi mau tak mau hal2 yang sifatnya entertain kayak gitu mesti terbengkalai dahulu..hehehe.
Jadi Yunhanam itu sebuah reality show yang dibintangin sama SHINee..as usual,SHINee lagi SHINee lagi..SHINee fever tak kunjung padam euy...hahaa.
Acara ini tentang how to get Noona's heart alias kakak cewe..exactly seh setiap personil SHINee kudu berlomba-lomba dalam menampilkan performanya di babak PDKT. Para SHINee ini harus nge-game,having fun sama si Noona...let's say,ini tuh bagian bagi mereka untuk bisa ngasih 1st good impression or something else,,so that,sang Noona bisa menentukan pilihannya mau nge-date sama siapa..haha,sounds interesting,doesn't it?!?
Yang mau aku bahas di sini adalah perbedaan karakteristik yang ada di antara mereka..aku seneng aja merhatiin satu perbedaan di dalam sebuah kesatuan utuh,seperti SHINee ini!
Aku tuh yang bener2 ngeliat the real sides of SHINee members ya di acara ini..
Mulai dari Onew "The Leader" yang sifatnya emang suka ketawa-ketiwi,periang,n' suka cengo' sendiri kalo kadang ngeliat hal yang mengherankan bagi dia!dan ini bikin anak2 SHINee yang laen suka nyeletuk,"Onew's Condition"..hahaa. Kasian banget dah ni orang!
then,si Jong Hyun..emm..ni cowok ketauan banget hobby nya emang nyanyi..kayaknya apa-apa dia slalu ngekspresiinnya dengan nyanyi [mentang-mentang main vocal banget seh dia??huh..*wew Dea sirik..kekekkek]..dan termasuk men-treat sang Noona yang udah milih dia buat jadi yunhanam yang diajak nge-date..pokoknya Jong Hyun yang paling kereen kalo soal treat-mentreat cewek..hahaaa. siip lah.
Kalo Key..ni cowok serius "almighty" bangeeeeeetttt...hahaha,najos! ^^kalo dibilang emang Key itu yang paling over..dia suka heboh sendiri dan terkadang suka emosian[sulit ngontrol emosi apalagi kalo udah ngerasa dikekang or dikritik!]
Ya..kalo dipikir-pikir Key sebenernya sama caurnya kayak Onew n' Jong Hyun..ibaratnya yang bikin jokes tuh dia,terus entar ditanggepin sama Jong Hyun n' dilanjutin dengan ketawa-ketiwinya si Onew..*Onew nyengir mulu deh..engga pernah liat dia cemberut atau apa..paling mumbling ga jelas pas dia kesel sama si Park Jinsu komedian yang pernah jadi Noona mereka..wkakak*..
Basicly,menurut aku mereka bertiga pantesnya jadi Trio of the most crowded SHINee!
Kalo MinHo..hwaah,kacau bener ini maah. Si "Flaming Charisma" ini bikin aku bingung..ngapa dia diem aja ya kalo 'teraniaya'?Kasian banget setiap di-ceng2-in sama yang lain dia cuma diem,ngelarak-lirik,no comment..tapi aku tau seh,dia emang karakternya kayak gitu. Bahkan aku tau ko,dia emang nyaman dengan sikapnya yang pendiem,suka mojok*eh..ini mojoknya bukan mojok pacar2an yaa..tapi mojok suka menyendiri dan engga pernah nyeletuk or nimbrung pas yang lain pada ngobrol. Tapi aku berasa dia tuh kayak punah dan 'terpinggirkan' deh kalo kayak gitu..huhu. MinHo,MinHo..kau tidak autis kan?Aku harap tidak. *Duh..autis,istilahnya kejam aah lo De!*. Tapi tetep laah dia yang the best kalo masalah sports mah! Luv MinHo n' his basketball n' soccer plays!
Taemin..emm,ni anak sangat imut,imut..IMUT! The magnae,Little HeeChul [Super Junior]..wkwk. Secara Taemin tuh personil termuda di SHINee,jadi terkadang dia suka asik sendiri ngelakuin hal yang dia suka dan yang aku heranin,walaupun dia yang termuda,dia engga pernah memperlihatkan sisi ke-childishan dan selalu mau belajar dari para Hyung [kakak-kakaknya] di SHINee n' slalu memperhatikan sikap2 para Hyung nya ini .. sangat 'loyal' sama Key,Hyung dia yang bener2 momong Taemin setiap pagi n' setiap saat..makanya kan Key disebut-sebut umma alias emak nya si Taemin..wkakak,ada-ada aja. Dia juga yang paling bisa deket sama MinHo yang kalem n' pendiem..great Taemin sang dance legendaris.. ^^
Naah,banyak kan karakter-karakter yang beda dari mereka...??emm,setiap orang punya keunikan tersendiri di dirinya,n' punya segudang bakat yang mengisi keunikan itu. Istilahnya,keunikan mereka kayak sebuah pelengkap bagi talent yang mereka milikin! keunikan mereka juga layaknya benang atau penghubung persahabatan bagi setiap personilnya..
so...aku sangat cinta KEUNIKAN dan PERSAHABATAN!!

udah ah..capek..pengen lanjut nonton tuh acara..masih banyak bener ni episodenya,jadi mesti khusyuk,menghayati setiap scene yang aku tonton sebelom aku balik ke Jakarta..dan aku yakin,di rumah Speedy nya masih error!so,harus nuntasin sekarang juga..
hohohooo..

0 komentar on "YunHanaM ooh YunHanaM........"

Posting Komentar

Welcome

Followers

ShoutBox


ShoutMix chat widget

My Blog List

 

.Music. .Love. and .Me. Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez