Rabu, 17 Juni 2009

Posting-an kilat....hahaha!


Huuuaaaah. Finally nge-blog lagi..setelah tadi malem aku engga OL secara capeeeeek banget abis jalan2 n' nonton sama temen aku buat over spending time gara2 masih terjerat n' harus berkutat sama register Semester Pendek a.k.a SP ituu..dan aku otomatis engga bisa balik ke Jakarta! Makanya daripada lumutan di kosan mending having fun duuunk^^. Aku kemaren nonton KCB alias Ketika Cinta Bertasbih. Ada banyak segi n' scene yang pro kontra bagi aku. Ada segi yang aku suka karna bagus,ada juga yang bikin aku agak..emm..gitulah!
Eiiitsss...tapi point yang aku mau ceritain di sini bukan pro kontra film itu menurut aku..kalo itu mah entar aja yaaa nyusul!
Yang aku gatel pengen post-in sekarang juga sebelom balik ke Jakarta adalah....
tentang Changcuters sama SHINee...haha..nah lho??ada apaa ini dengan mereka??

Jadi gini,biasanya kan sebelom film diputer pas kita nonton pasti ada advertising movie lines kan?Naah aku ngeliat iklan Tharix Jabrix 2 coming soon..naah,ngeliat Changcuters ko aku langsung yang nginget sesuatu gitu..naah juntrungannya bayangan aku tertuju pada SHINee..ahahaaa. Sumpah aku baru nyadar kalo style nya SHINee emang kadang suka
mirip sama Changcuters..Emang ga whole of their styles seeh..cuma anak2 SHINee kan suka make celana baggy,sama kayak Changcuters yang emang seneng make tuh celana sebagai habitual or must-wear item.Buat bukti otentik penegesan,kamu2 bisa liat di video klip SHINee yang "Julliette" or "Noona Nuumu Yeppo"...aah,pokoknya dari situ aku mulai ngerasa waah...SHINee identik sama Changcuters! Mana jumlah personil mereka sama lagi!Changcuters sama SHINee juga sama2 gokil n' kocak...jadii ya..worth it kalo seandainya dikata identik..mungkin perbedaan besar dari style,kalo SHINee kan hit n' berubah2 sesuai dengan lagu yang mau mereka nyanyiin..kalo Changcuters loyal n' konsis dengan konsep busana retro tapi tetep fashionable!*tapi yaa..keidentikan mereka bikin curigation deh. Apa mereka ada di satu PH yang sama kali yah?atau jangan2 emang mereka saling berelasi or beraliansi??haha. spekulasi tiada hentii..
Nah,bukti kuat lain n' terspesifikasi..kalo merhatiin Alda,Kibil or siapa tuh pemain drum Changcuters..hikz,maaf aku lupa..ya pokoknya dia lah..aku jadi keinget Taemin SHINee yang awal2nya berambut mangkok juga kayak mereka.. hihihii.


Tapi salut deeeh buat mereka yang berambut mangkok cuz udah jadi trend setter yang sangat kontroversial..hohoho...n' karna rambut mangkok mereka jugalah yang mengantarkan mereka menuju kesuksesan di dunia permusikan seperti musik mereka [SHINee dengan K-Pop R n' B dance nya,Changcuters dengan modern Rock n' Roll nya] yang emang relatif digemari oleh para remaja kayak kita2 gini...!!
Itu dia sekelumit keidentikan SHINee n' Changcuters..sebagai pemerhati fashion dan pecinta musik*cielaah..wuekz*, aku merasa patut nge-postin tulisan ini..ahaaha *gatel juga seh!
Two thumbs up buat SHINee n' Changcuters...!!
U Rock guyz...!!
NB : eeh sekarang Taemin mah udah ganti model rambut acak2an gituu..kayaknya emang tiap ganti taun dia ganti model rambut deh. hahaaa,,what a stylish...

0 komentar on "Posting-an kilat....hahaha!"

Posting Komentar

Welcome

Followers

ShoutBox


ShoutMix chat widget

My Blog List

 

.Music. .Love. and .Me. Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez