Senin, 15 Juni 2009

Kalut...Bete...Pusing...


Hari ini,engga tau kenapa engga kayak hari2 biasa..
banyak yang aku ga expect,tapi bener2 terjadi..vibe *firasat* buruk aku terbukti sudah!
UAS Pengantar HI yang Naudzubillah malesin abis dan engga ngerti kenapa semua cuma luck2an aja..ckckck. Failed itu memang menjengkolkan!!!! Anak HI tapi ko Pengantar HI dr semester 1 ningnangninggung amet ya?gelo..giling..ghokil..tapi tak apa lah,aku ada di ambang medium di mana let's say lolos "sudden death" engga,tapi lulus iya dan dapet nilai sesuai dengan yang diharapkan juga emm...biasa aja cenderung [kayaknya] engga. Hlah??gimana coba noh bahasa ngapa muter2..maklum aja laah,lagi ribet sama fikiran tentang something annoying.
Terkadang sesuatu yang menjengkelkan itu engga selalu dari hal yang kita benci,tapi ada suatu hal yang kita cintain,kita elu-elukan,kita pegang teguh dan kita pertahankan malah ngebuat kita JENGKEL abis...
apa itu?what exactly is it??
yak..persahabatan.
Sebenernya apa sih makna persahabatan??
persahabatan adalah sebuah ikatan bagi setiap orang yang memiliki rasa saling sayang dan peduli..engga sekedar itu,tapi juga harus bisa menjaga perasaan antara satu dengan yang lain dan mengerti keadaan dan posisi temannya. Engga mesti selalu ada di sampingnya jika kita berada di suasana suka atau duka..yang penting support bisa dateng kapan aja dan di mana aja..Saling percaya dan saling menghargai juga udah jadi nilai tambah dalam sebuah persahabatan.
Naah,yang dipertanyakan olehku saat ini,kenapa persahabatan justru malah disalahgunakan untuk menghina atau ngomongin sahabatnya dari belakang??ada ya sahabat atau temen baik yang berlaku kayak gitu???
Satu hal yang aku tau sekarang...aku belom ngerti posisi "dia" dan "dia" di hati aku apa..engga tau irreplaceable atau gimana,tapi yang jelas aku bingung sama mereka yang terkadang ngebuat aku engga ngerti mesti ngehadepin dan berlaku kayak apa supaya "mereka" bisa instropeksi atas apa yang "mereka" lakuin..tapi aku pun ngehadepin "mereka" dengan wajar dan yang pasti engga maksain kehendak "mereka" yang emang berwatak seperti itu. Tapi masalahnya lagi..masa sih setiap hari aku yang harus maklumin,aku yang harus ngertiin??apa lagi sih maksudnya aku berlaku engga fair sama salah satu dari "mereka" padahal hal itu worth it aku lakuin untuk bisa ngebangkitin kesadaran diri salah satu di antara "mereka" itu..
haah,susah emang..
yang aku tau..sahabat baik aku banyak banget di luar sana...
mereka slalu support aku...mereka sayang sama aku..mereka ngerti aku..
yang aku tau..sahabat sejati aku ada di luar sana..
dia bener-bener ngerti aku..dia sayaaang sama aku..

tapi kenapa dengan "mereka" ini??apa salahnya kalo emang deket sama siapa aja??apa salahnya kalo seneng bertemen sama orang lain??apa salahnya kalo emang supel dari sononya??kan sahabat itu engga mesti lengket selengket lem karbon or power glue..
aneh....
sungguh aneh...
nyebelin..
menyebalkan.

0 komentar on "Kalut...Bete...Pusing..."

Posting Komentar

Welcome

Followers

ShoutBox


ShoutMix chat widget

My Blog List

 

.Music. .Love. and .Me. Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez