Selasa, 12 Juli 2011

Bye My Last Teen 19th, Hey My Sweet 20th ! :D



11 for May 11th, 11 for my fav Chelsea Player Drogba. I LOVE 11 :)

11th of May, 11.24 pm @ kamar kosan pondok 23 nenjer.

20th ! my godness. Gw udah tuaaaaaa !
*engga deng, too much abis lo mah de :p
menurut gw umur sgitu masi muda ko. Muda banget malah buat yang udah semester 6 gini haha menghibur diri mode: on :D

ya pada basic nya umur ga jadi masalah. yang jadi concern gw adalah selama 20th ini apa aja main goal yang udah gw capai dan apa aja yang udah gw alamin.

Dan setelah gw flashback, 20th bukan periode yang pendek untuk sampai hingga saat ini. Banyak hal besar yang signifikan, banyak juga

hal kecil yang biasa-biasa aja.

Akhir 2010 dan Awal 2011.

IMUN, KKN, 'Patrick' . . de el el lah.

Satu hal yang ga bisa gw lupain di bulan April akhir, ketika gw ngambil keputusan yang menurut gw adalah keputusan paling benar yang pernah gw ambil di hidup gw.

Keputusan yang ngelibatin otak, rasio, fakta dan bukan perasaan.

Keputusan yang sama sekali ga bikin doubtful atas hal tersebut.

Dan menurut gw case ini bisa dibilang fatal which is kalo seandainya orang-orang jadi gw, bisa-bisa mereka pasti langsung rapuh or gila.

Tapi ternyata gw engga. Justru case kayak gini yang bikin gw tahan banting. Makin kokoh, kuat, dan semakin tough sebagai seorang cewek.

Suatu pelajaran berharga di last teen gw. Pelajaran yang bikin gw bisa bertindak dan berfikir dewasa. Mature dan ga bergantung sama orang lain.

Ada yang bilang kalo kita dikasih dan diliatin satu hal yang paling keras di hidup kita, itu tandanya kita udah bisa menikmati hidup yang sebenarnya dan hal

itu adalah tangga menuju usia lebih dewasa. Dan tanpa case ini yaa mungkin gw cuma bisa terus menikmati kebahagiaan nya bahagia bukan kebahagiaan karena 'bahagia' akan hal yang bikin kita belajar. However, hidup kita cuma sekali *hassahh, Tofu bener -_-* Dikotomi biner antara yang enak dan ga enak, manis dan pahit, do always seem to exist.

Ngomong-ngomong soal pahit, sore ini kelar praktikum diplomasi pun gw kena 'pahit' nya. SURPRISE yang bikin gw jadi 'adonan' menjelang magrib di kosan. So, let's say, Diplomat with egg diplomacy *apaan dah? bahkan digolongkan ke diplomasi publik pun gw masih mikir-mikir, appropriate apa kaga. ngokk.

Fine! gw bangga, gw cinta sama temen-temen HI-ers gw sampe gw tau temen-temen gw memang cacaaat :p

Well, calon-calon diplomat (amiin), maenannya telor. elit nampol ! :D

Special Thanks..

Terlepas dari telor, tepung, whipped cream cake mocca yang mendarat bikin sakit punggung gw (terutama tulang belakang!) serta sekujur badan, gw mau ngucapin thanks buat :

1. My most beloved GOD, The ONE and only, ALLAH SWT. Buat 20th yang berharga dan menyenangkan. Terima kasih untuk setiap hembusan nafas yang KAU

berikan hingga sekarang. Terima kasih untuk hari ini. Doa-doa, cuma aku sama KAMU yang tau yaa, tolong dihijabah ya ALLAH.

2. Mama. Buat jasa-jasa dan kasih sayangnya. Buat selalu sabar ngehadepin seorang anak yang suka ngerepotin banget banget banget. buat bikin seorang Idealisa terlahir ke dunia yang utopis ini *saik, PHI gelaa*. buat macaroni skutel favorit ku, thanks Ma! you're the best thing i've ever had in my whole life.

3. Papa. Untuk setiap motivasi, diskusi politik menyenang bareng aku, dan setiap kucuran dana haha. Heart you, dad :)

4. Fams (dede, tante ade, de el el). Jeongmahl gomawoooo :)

5. Chelsea FC a.k.a the blues. Thanks for holding me so far this way to become a loyal one as a True Blues and your die-hard fan ever! Moga musim depan bisa ngerebut gelar BPL dari para syeiton merah ya! :D

6. Keluarga besar HI-ers dan seluruh HI-ers 2008. Buat bapak ketua angkatan HI-ers 08, thanks for texting, pal! *even masi tanggal 10 ituh! haha.

Buat putri, tante pentong, mamih de anggra, sachil kepo, thanks a bunch buat surprise nya! almamater gw cuciin oooy ! eta telor masih aja kecium bau nya

hemehhh. Buat Mbak prim dan sarbon. thanks for having a good time bareng :)

7. Sahabat-sahabat gw, Balfas, Balqis, Farida, Trinita, Aldilla, de el el

8. Anak-anak SD di tempat KKN gw (Garut). Thanks buat ucapannya. Thanks juga buat perhatiaannya sampai saat ini. Untuk anak SDM 4 yang udah niat kepengen 'make a match'-in gw sama kakak-kakak cowoknya, entar-entar aja ya ka dea nya lagi ribet mau prakprof -_-

9. Semua orang yang gw sayang dan menyayangi gw, temen-temen dunia nyata dan dunia maya. Merci, amies! :)

10. PATRICK. Sorry, you're no longer my patrick! keep trying ~ zzzz thanks udah bikin gw jadi dewasa dalam berfikir. You're so DEAD! -_-

The last but not least, temen-temen HI-ers 2008, SEMANGAT buat praktikum profesi kita. Semoga bakal lancar!

AMIN.

0 komentar on "Bye My Last Teen 19th, Hey My Sweet 20th ! :D"

Posting Komentar

Welcome

Followers

ShoutBox


ShoutMix chat widget

My Blog List

 

.Music. .Love. and .Me. Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez