Sabtu, 30 Mei 2009

1ST TIME I DID JOIN...^^


Waaah..finally,jadi juga blog aku...stelah skian lama aku bikin ni site,busyeeh daah..ga pernah berhasil mulu!slalu aja ada halangan,rintangan menghadang..entah itu karena aku blom sempet lah..entah skalinya aku bikin malah lupa alamatnya lah.Aneh memang..yah namanya juga Dea,bukan Dea namanya kalo engga ceroboh or lupaan. Semoga aja stadium lupa engga berlanjut ke tahap ke-akut-an..tp cm temporary.[Amin]
tapi alhamdulillah t'nyata Allah sangat sayang pada ku..so aku diberi kesempatan buat lebih produktif.
oiyyaa,Anneyong Haseyo!!Aku Dea,Mahasiswi Universitas Padjadjaran jurusan Hubungan Internasional '08..
By the way anyway busway..title blog ku keren kaan boow ( biasa aja kali de..tu kan cuma 3 kata yg common banget kalee ).hheu,yaa tapi kan at least aku punya filosofi dibalik pengangkatan title itu..
malem ini kosan ku melompong..entah kenapa malem minggu malah terkesan kayak malem jum'at ( Hmm..agak terlalu lebay kau de..)..eh,engga tapi emank bener ko..sepii gelaa. mau ga mau aku cuma berkutat ama lappy a.k.a laptop ku sambil ber-fb ria n' nge-blog premiere..walhasil keisengan ku buat nge-bikin kosan ini jadi sedikit banyak ( lebih ke banyak nya ) rame gitu dengan menyalakan mp3 sekenceng2nya..ga kenceng2 amat seh,tapi cukup ngebuat ni kamar jadi 'idup'..duh ga enak banget lah pokoknya kalo di kosan tu sepi..b'usaha buat engga cengo dengan menyari-nyari kesibukan yang actually aku sebenernya dan seharusnya malem ini mesti sibuk ngerjain tugas Kewarganegaraan..tapi ya sudah,masih ada waktu besok ini!! *naah,ini nih habitnya orang Indonesia,suka nunda2 pekerjaan ampe kekejar deadline.ckckck.
Naah ngomong2 soal tunda menunda...kayaknya aku justru ga bakal nunda2 buat nonton Boys Before Flower ngelanjutin episode 21 part 3 yg tadi pagi aku tonton via streaming soju. tapi,sebelom menuju kesana..aku tadi liat video STAR KING di http://starjunior.wordpress.com/ ..well,aku mulai impressed sama anak bayi berusia 16 bulan yang jago abiz nge-conduct nada2 or lagu2 klasik macem Beethoven Virus! setiap beat n' hentakan ritmiknya pun bisa bikin dia bereaksi..wiiidiiiiw...tu anak guess what aja,nge-conduct sambil bungkuk2 ( baca:nonggeng_red) ga jelas gitu..wkwkwk. sumpah lucu banget deh pokoknya. keren aja gitu anak baru 16 bulan udah bisa jadi d'genious conductor..tapi emang yah,Allah tuh menciptakan setiap orang dengan berbagai macam keahliannya,bahkan buat anak2 sekecil itu juga!unlimited ever thumbs buat Allah..hehe.
Naaah snapshots di bawah ini nii yang ada di setiap scene STAR KING..si adik kecil lucu itu ada di snap ke-4 dari atas ( arah zigzag ) di kumpulan pict orang2 "hebring" di STAR KING..ahh sayangnya aku belom nyari pict nya yang bungkuk2 nonggeng itu seh..kalo ngeliat pasti bakal ketawa-tawa terpingkul-pingkul dah.^_^scara gitu kelakuan anak kecil kan suka yang aneh2 bin geje..imut2 gimanaaa..

0 komentar on "1ST TIME I DID JOIN...^^"

Posting Komentar

Welcome

Followers

ShoutBox


ShoutMix chat widget

My Blog List

 

.Music. .Love. and .Me. Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez